RSS

Category Archives: Tips n’ Trik

NGegosip=istri sumanto si kanibaL??? Oh noo…

“ini bukan gossip Lho ya jeng..ini FAKTA, kenyataannya dia tuh ternyata bLa bLa…..” .
Ckckck..ya sama aja non, membicarakan orang dengan hal yang tidak disukainya seandainya ia mendengar, baik tentang kekurangan yng ada pada badan, nasab (keturunan), akhlak, perbuatan, perkataan, agama, dunianya, bahkan pakaian, rumah dan kendaraannya. namanya tetep ghibah ,

Andai mereka tahu (sebenarnya udah tahu tapi pura2 Ngga tahu), kaLo gossip=gibah=ngomongin orang=menggunjing=sumanti=istrinya sumanto si kanibal pemakan manusia,,
Hehe..knpa gitu?? Ya iyaLah ..udah jeLas pada QS. Al Hujurat, 049:012
Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 15, 2011 in Tips n' Trik

 

Sungguh bahaya pacaran itu..

Aku tak tahu……………… apa

yang terpikir dalam benak sahabat-sahabtku, sehingga dia berani

mendekati zina (pacaran), padahal Allah swt jelas-jelas melarang mendekati zina! Dia pacaran untuk menjaga

jodohnya!!!!! APA KARENA ITU?

Alasan itu tak pernah ada

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 12, 2011 in Tips n' Trik

 

Tags: , , , ,

again….i’m forget

“Gini Lho…..enggggg….anuu…itu…..aduuuhh….tadi mau ngomong apa yaaahh????? LUPAAAAA…….”

Yap….kejadian kayak gini sering banget kita aLami (KITAAAA???? Aku aja kaLeee…).

Lagi!!! Tulisan ini  Teruntuk diriku sendiri, hahaaa…yang memilki sifat Lupa stadium 3, eh mungkin stadium 2 , eh atau mungkin sedikit saja (Lupa, kalau ucapan adalah doa.. :D).

Sebelum saya cerita tentang penyakit lupa yang mematikan mari kita bahas sedikit tentang penyakit lupa ini. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 7, 2011 in Tips n' Trik

 

Tags: , , ,

Tanda Cinta Sejati..

Apa buktinya kalo kamu cinta kepada ortumu? Kamu pasti dengan mudah akan menjawabnya: “aku akan tunjukkin dengan taat kepada mereka, menghormati mereka, dan melakukan apa yang diperintahkan mereka.” Yup, itu tanda cinta. Seseorang yang mencintai seseorang lainnya akan mudah untuk berusaha menunjukkan bukti kecintaannya dengan perilaku yang menyenangkan bagi yang dicintainya. Itu sebabnya, tanda cinta itu penting jika kita memang menghargai apa yang kita cintai. Tapi tanda cinta tak lagi begitu penting ketika cinta tak lagi menjadi bagian yang kita hargai. Semua tergantung cara pandang kita.

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 6, 2011 in Kisah Inspiratif, Tips n' Trik

 

Tags: , , , , ,

Minder?? Penting ga sih??

Minder?? Penting ga sih??

Sebenernya tulisan ini ditujukan kepada saya sendiri, hohohooo…makasih buat smua sumber (mbah googLe.Luph you!!) yang udah nyediain buanyaaaak informasi tak terhingga untuk orang2 yg membutuhkan 😀
(saya= peLanggan tetap).
So, buat ngmudahin saya ingat2 and baca2 Lagi, akhirnya muncuLLah postingan ini (T.T
Okok, Lets cekedot..

Sumber pertama yang saya dapatkan adalah pengertian tentang minder itu sendiri,
Minder atau rendah diri adalah perasaan diri tidak mampu dan menganggap orang lain lebih baik dari dirinya.Orang yang merasa minder cenderung bersikap egosentris, memposisikan diri sebagai korban, merasa tidak puas terhadap dirinya, mengasihani diri sendiri dan mudah menyerah.
Sering kali kita lebih menghargai orang lain daripada diri sendiri. Sikap ini membuat kita menjadi “minder” dan bahkan mungkin enggan berinteraksi dengan orang lain.Tentu saja sikap “minder” akan merugikan diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Sebab kita tidak bisa membuat diri kita berharga bagi orang lain dan mendedikasikan talenta ataupun keterampilan kita bagi orang-orang di sekitar kita. Untuk mengatasi sikap minder tersebut ada satu syarat, yakni menghargai diri sendiri.
Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 6, 2011 in Tips n' Trik

 

Tags: , , , ,

Membuat Kalimat Bahasa Korea

Annyeong haseyo yeorobun…
Sudah lama ya kita gak belajar bahasa korea, Ottokhe? Sdh lancar? Belum? (sama donk…he he) ada kendala? Banyak? Yah namanya juga belajar, pasti susah. Kalo mudah itu bukan belajar tapi main kan…bagaimana belajar bahasa korea yang mudah? Yah belajar sambil main. Main apa? Yaaah itu dia masalahnya…Nitha belum tau mo main apa..he he…
Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on March 30, 2011 in Tips n' Trik, Uncategorized

 

Tags: , , , ,

Cara menulis abjad korea (Hangul) ke bentuk Kata

Banyak teman – teman yang ksudah mengenal huruf korea, tetapi tidak bisa menulisnya ke dalam bentuk kalimat atau kata, NAH sekarang waktunya Nitha ngasih tau ke kalian bagaimana sih cara nyambung huruf – huruf tersebut. Kelihatannya memang agak sedikit susah, tetapi dengan latihan yang teratur Nitha yakin teman -teman bisa menguasainya kurang dari 3 bulan

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on March 30, 2011 in Tips n' Trik, Uncategorized

 

Tags: , , , , ,