RSS

Monthly Archives: April 2011

Hati-hati menonton Film Tanda Tanya “?”

Rabu (6 April 2011) lalu saya berkesempatan nonton Film Tanda Tanya “?” satu film terbaru dari sutradara Hanung Bramantyo. Dua hari sebelumnya mendapat email undangan dari pihak penyelenggara untuk ikut nonton di Gala Premier Film Tanda Tanya ini. Sempat ragu juga datang karena saya tidak mengenal siapa yang mengirimi email, dan judul filmnya juga tidak dicantumkan.

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 28, 2011 in Uncategorized

 

SHOLAT, BAGAIMANAPUN TETAP SEBAGAI KEWAJIBAN

”Setiap hari kubuka mata dari tidur di pagi hari sambil sesaat termenung, aku masih hidup. Seberapa baikkah shalatku… ”

Teringat dulu ketika manusia agung itu menahan pedih di kala sakaratul maut, inilah yang diucapkannya, “Uushiikum bis shalati, wa maa malakat aimanukum, peliharalah shalat dan peliharalah orang-orang lemah di antaramu. ” Di luar pintu rumah Az-Zahra tangis mulai terdengar bersahutan, sahabat saling berpelukan. Fatimah menutupkan tangan di wajahnya, dan Ali kembali mendekatkan telinganya ke bibir Rasulullah yang mulai kebiruan. “Ummatii, ummatii, ummatiii”, “Umatku, umatku, umatku.” Dan, berakhirlah hidup manusia mulia yang dima’sum itu.

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 21, 2011 in Uncategorized

 

NGegosip=istri sumanto si kanibaL??? Oh noo…

“ini bukan gossip Lho ya jeng..ini FAKTA, kenyataannya dia tuh ternyata bLa bLa…..” .
Ckckck..ya sama aja non, membicarakan orang dengan hal yang tidak disukainya seandainya ia mendengar, baik tentang kekurangan yng ada pada badan, nasab (keturunan), akhlak, perbuatan, perkataan, agama, dunianya, bahkan pakaian, rumah dan kendaraannya. namanya tetep ghibah ,

Andai mereka tahu (sebenarnya udah tahu tapi pura2 Ngga tahu), kaLo gossip=gibah=ngomongin orang=menggunjing=sumanti=istrinya sumanto si kanibal pemakan manusia,,
Hehe..knpa gitu?? Ya iyaLah ..udah jeLas pada QS. Al Hujurat, 049:012
Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 15, 2011 in Tips n' Trik

 

Sungguh bahaya pacaran itu..

Aku tak tahu……………… apa

yang terpikir dalam benak sahabat-sahabtku, sehingga dia berani

mendekati zina (pacaran), padahal Allah swt jelas-jelas melarang mendekati zina! Dia pacaran untuk menjaga

jodohnya!!!!! APA KARENA ITU?

Alasan itu tak pernah ada

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 12, 2011 in Tips n' Trik

 

Tags: , , , ,

again….i’m forget

“Gini Lho…..enggggg….anuu…itu…..aduuuhh….tadi mau ngomong apa yaaahh????? LUPAAAAA…….”

Yap….kejadian kayak gini sering banget kita aLami (KITAAAA???? Aku aja kaLeee…).

Lagi!!! Tulisan ini  Teruntuk diriku sendiri, hahaaa…yang memilki sifat Lupa stadium 3, eh mungkin stadium 2 , eh atau mungkin sedikit saja (Lupa, kalau ucapan adalah doa.. :D).

Sebelum saya cerita tentang penyakit lupa yang mematikan mari kita bahas sedikit tentang penyakit lupa ini. Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 7, 2011 in Tips n' Trik

 

Tags: , , ,

Tanda Cinta Sejati..

Apa buktinya kalo kamu cinta kepada ortumu? Kamu pasti dengan mudah akan menjawabnya: “aku akan tunjukkin dengan taat kepada mereka, menghormati mereka, dan melakukan apa yang diperintahkan mereka.” Yup, itu tanda cinta. Seseorang yang mencintai seseorang lainnya akan mudah untuk berusaha menunjukkan bukti kecintaannya dengan perilaku yang menyenangkan bagi yang dicintainya. Itu sebabnya, tanda cinta itu penting jika kita memang menghargai apa yang kita cintai. Tapi tanda cinta tak lagi begitu penting ketika cinta tak lagi menjadi bagian yang kita hargai. Semua tergantung cara pandang kita.

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 6, 2011 in Kisah Inspiratif, Tips n' Trik

 

Tags: , , , , ,

Akhwat Facebok-ers..

Suatu hari saat chatting YM, saat aku belum memiliki akun FB..

”Ada FB ga?”

”Ga ada. Adanya blog multiply. perempuanlangitbiru.multiply.com..”

Tak berapa lama kemudian.

”Kok foto di MPmu (multiply, red), anak kecil semuanya siih?? Fotomu mana?”, tanya seorang akhwat yang baru dikenal dari forum radiopengajian.com.

”Itu semua foto keponakanku yang lucu.. ”, jawabku.

Suatu hari di pertemuan bulanan arisan keluarga..

“De’ kok di FBmu ga ada fotomu siih??”, tanya kakak sepupu yang baru aja ngeadd FB-ku.

“Hehe.. Ntar banyak fansnya..”, jawabku singkat sambil nyengir.

Suatu siang di pertemuan pekanan..

“Kak, foto yang aku tag di FB diremove ya? Kenapa kak??”, tanya seorang adik yang hanya berbeda setahun dibawahku..

“He..”, jawabku sambil senyum nyengir yang agak maksa.

Suatu malam di rumah seorang murid.

”FBmu apa?? Saya add ya..”, tanya bapak dari muridku.

Setelah add FBku sang bapak bertanya: ”Kok ga ada fotonya siih??”

Aku hanya bisa ber-hehe-ria.

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on April 6, 2011 in Kisah Inspiratif

 

Tags: , , , ,